Pramugari Garuda Indonesia Debora Yovita Berbagi Cerita

Rasanya nyaris semua orang yang bercita-cita menjadi cabin crew pernah mencoba rekrutmen pramugari atau pramugara Garuda Indonesia. Setidaknya sekali dalam percobaan untuk meraih pekerjaan impian ini.

Bagi kalian yang ingin mencoba peruntungan sebagai pramugari atau pramugara maskapai bintang 5 ini, ada baiknya menonton vlog karya pramugari Debora Yovita yang menerangkan tahapan demi tahapan yang dilaluinya tiga tahun yang lalu. Tahapan rekrutmen yang digambarkan Yovita dalam vlog ini masih relevan dalam proses rekrutmen Garuda Indonesia yang tidak banyak berubah dari tahun ke tahun.

Klik “subscribe” di channel youtube Yovita bila menurutmu vlog yang dibuatnya bermanfaat 🙂

Use Facebook to Comment

comments

, , ,
3 comments to “Pramugari Garuda Indonesia Debora Yovita Berbagi Cerita”
    • untuk maskapai asia tinggi itu mandatory. kalau mau yg ukur tanpa tinggi coba aja maskapai middle east. kebanyakan mereka sistemnya pakai arm reach. jadi walaupun pendek selama arm reach nya sampai ga masalah untuk jangkau safety equipment di pesawat.

  1. untuk maskapai asia tinggi itu mandatory. kalau mau yg ukur tanpa tinggi coba aja maskapai middle east. kebanyakan mereka sistemnya pakai arm reach. jadi walaupun pendek selama arm reach nya sampai ga masalah untuk jangkau safety equipment di pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *