Undangan Menulis Buku Kisah Pramugari bersama Laura Lazarus

Laura_Lazarus 2

Pernah mendengar tentang Laura Lazarus? Forum Pramugari yakin pasti kalian sudah pernah mendengar tentang kisah hidupnya yang inspiratif. Laura adalah seorang mantan pramugari di salah satu maskapai di tanah air yang selamat dari kecelakaan pesawat. Dia bahkan pernah dinyatakan meninggal oleh dokter, namun puji Tuhan dirinya diberikan kesempatan untuk hidup dan menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Penulis buku “Unbroken Wings” ini mengajak para pramugari dan pramugara Indonesia yang bekerja di maskapai baik domestik maupun internasional untuk menulis kisah hidup sebagai awak kabin. Tulisan-tulisan inspiratif ini nantinya akan dibukukan dan diterbitkan menjadi sebuah buku yang diharapkan memberi manfaat dan motivasi bagi para pembacanya.

Tertarik untuk ikut menulis bersama Laura Lazarus? Yuk, simak ketentuannya berikut ini.

Tema tulisan: Flight Attendant True Story

Kisah boleh menceritakan perjalanan menjadi Flight Attendant atau suka duka selama bekerja, hal-hal penting dalam hidup kalian, yang menjadi titik balik atau mengubah hidup kalian menjadi lebih baik.
Tulisan tidak hanya berupa opini, HARUS mengandung tips, solusi juga contoh-contoh yang konkret.

Ketentuan:

– Gaya tulisan populer
– Panjang tulisan 600-900 kata. – Tulisan harus rapi dan tidak ada kesalahan ketik lagi. (Nanti akan diedit, diperiksa kembali agar konten tidak mengandung SARA)
– Ukuran kertas A4, font cambria 12, spasi 1,5 dan rata kanan kiri.
– Sertakan profil penulis 1 paragraf yang sudah disertai kontak dan sosial media.
– Sertakan foto profil dengan resolusi tinggi. Bisa sertakan 2-3 foto terbaik Anda yang akan kami seleksi. – Tim editor berhak memberikan masukan untuk tulisan yang masih kurang memenuhi kualifikasi.
– Format nama file: FA_Nama lengkap_judul tulisan
– Email ke: kisahpramugari@gmail.com maksimal 31 Januari 2016
– Buku akan terbit dan launching tanggal 31 Maret 2016

Laura_Lazarus

LAURA LAZARUS

Mantan pramugari yang selamat dari kecelakaan pesawat Lion Air di Solo pada tahun 2004 silam. Laura sempat dinyatakan meninggal oleh para dokter, namun Tuhan masih memberikannya kesempatan kedua untuk hidup baru. Kini sang penulis buku “Unbroken Wings” menekuni bidang kepenulisan dan menjadi pembicara motivasional di berbagai acara.

*)sumber foto: lauralazarus.net

Use Facebook to Comment

comments

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *